Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Fakta Menarik Albert Einstein

Albert Einstein dikenal banyak orang sebagai salah satu ilmuwan terbesar yang pernah hidup planet ini, berkat penemuan teori relativitas umum, bersama dengan mengembangkan teori kuantum yang banyak fisikawan saat ini masih mengagumi. E = mc 2 formula yang juga datang dari pikiran cemerlang, yang juga dijuluki sebagai persamaan paling terkenal di dunia. Sebagai orang merayakan hari kelahirannya pada tanggal 14 Maret, yang berusia 134 tahun, banyak yang masih mengingat kontribusi besar dalam bidang ilmu pengetahuan, di mana ia sangat dicatat dari. Namun, ada lebih dari sekedar Albert menjadi seorang ilmuwan dengan rambut berantakan. Bahkan, di sini adalah 10 fakta menarik tentang Albert Einstein yang akan membuat Anda berpikir tentang dia sebagai masih manusia.

1. Otak-Nya Apakah Dicuri
Setelah kematian Albert Einstein pada tahun 1995, dan bahkan sebelum tubuhnya dikremasi dengan abu yang bertebaran di mana-mana, ahli patologi di Rumah Sakit Princeton bernama Thomas Harvey dihapus otak pergi tanpa persetujuan dari anggota keluarga dan kerabat dekat, pada awalnya. Dia telah melakukan perbuatan demi studi, mengungkap rahasia kecerdasan yang besar. Ketika ia berbicara dengan anak Albert, Hans, Harvey melanjutkan pencarian 40-tahun untuk memahami otak yang dirumuskan teori relativitas. Dia telah memotong otak untuk lebih dari 200 buah agar peneliti dari berbagai bidang bisa belajar, yang dilakukan dalam dua tukang batu. Perjalanan berakhir pada tahun 1998 ketika ia menyerah bagian yang tersisa dari otak kembali ke ahli patologi di Rumah Sakit Princeton.

2. Dia Tidak Pakai Kaos Kaki
Banyak orang percaya Albert Einstein memiliki masalah kebersihan berkat rambut berantakan yang membuat dirinya kacau bahkan sampai akhir hari-harinya. Namun, kebiasaan ini miskin bukan satu-satunya yang membuat Albert sebagai terorganisir seperti dia. Dia tidak pernah mengenakan kaus kaki sepanjang hidupnya. Apakah pakaian formal terlibat pergi ke Gedung Putih, ia masih tidak melihat alasan mengapa dia harus memakai dua jenis alas kaki, mengetahui bahwa itu adalah rasa sakit baginya untuk memiliki lubang di kaus kakinya. Dia tidak melihat kebutuhan mengapa ia perlu memakai kaus kaki dan sepatu, ketika hanya memakai satu akan baik-baik saja.

3. Dia Apakah Diundang Menjadi Presiden Kedua Israel
Presiden pertama Israel Chaim Weizmann, yang sayangnya meninggal pada November 9, 1952. Karena kata penguasa adalah seorang ilmuwan yang mengajar kimia di Universitas Jenewa dan bahkan di University of Manchester, ia mampu mendapatkan berhubungan dengan berbagai ilmuwan selama pemerintahannya sebagai pemimpin Israel. Bahkan, pada tahun 1921, Presiden Weizmann pergi bersama dengan Albert Einstein dalam rangka membangun Universitas Ibrani di Israel, bersama dengan Israel Institute of Technology, atau lebih dikenal sebagai Technion. Karena asosiasi profesional mereka, Albert ditanya apakah ia akan mengambil posisi yang ditinggalkan oleh Weizmann. Namun, ia menolak tawaran karena terlalu lama, lama bahkan 53 tahun pada waktu itu, dan karena kurangnya pengalaman dengan politik dan transaksi yang efektif dengan orang-orang, yang dinyatakan oleh menangani surat resmi yang menyatakan penolakannya.

4. Dia Gagal Universitas Admission Test
Kembali ketika Albert Einstein adalah 17 tahun pada tahun 1895, ia diterapkan untuk masuk di Eidgenössische Technische Hochschule, atau Politeknik Federal Swiss Sekolah, berharap bahwa ia akan masuk sekolah lebih awal. Namun, ia gagal tes masuk karena tidak mampu melewati mata pelajaran geografi, sejarah, bahasa, dan lain-lain, meskipun begitu ia lulus mata pelajaran utama seperti matematika dan ilmu pengetahuan. Acara ini dalam hidupnya tidak berhenti saat dia menemukan cara untuk menyegarkan belajar dengan pergi ke sekolah perdagangan, di mana ia ditambal pada mata pelajaran ia gagal nilai di. Setelah satu tahun belajar, ia merebut kembali tes dan mengakui setelahnya.

5. Dia Merancang Kulkas
Albert Einstein adalah lebih terkenal sebagai ahli matematika dan ahli fisika. Tapi siapa yang akan tahu bahwa ia juga telah menemukan sesuatu yang selama hidupnya? Kembali kemudian, berita pecah tentang sebuah keluarga yang diracuni karena kulkas mereka dipancarkan sulfur dioksida, yang sebenarnya sangat berakibat fatal ketika sedang terkena dalam jangka waktu yang lama. Karena kepeduliannya terhadap keluarga mengatakan menjadi korban ilmu, dan orang lain yang akan menggunakan teknologi yang sama untuk menyimpan makanan, Albert menciptakan kulkas yang dioperasikan pada gas alkohol. Itu bisa menjadi sukses seperti yang dipatenkan pada 1926, namun penemuan Freon membuat penemuannya agak sia-sia, sehingga menghentikan produksi massal.

6. Kompas Apakah Inspirasi Nya
Ketika Albert sakit saat ia berusia lima tahun, ayahnya pergi menemuinya di tempat tidur dan menunjukkan sebuah benda yang memicu gairahnya untuk mengetahui hal-hal dan pemahaman kebenaran di balik semua yang terjadi. Dia menunjukkan kompas kantung, yang membangkitkan rasa ingin tahu tentang cara kerjanya dan mengapa jarum selalu menunjuk pada arah yang sama di mana pun ia menunjuk itu. Pada bagian belakang kepalanya, ia berpikir bahwa ada kekuatan tertentu yang bekerja pada jarum yang membuatnya bergerak dengan cara itu. Acara yang memainkan peran besar dalam janji Albert Einstein mengungkap hukum-hukum alam, di mana ada banyak rekening menyebutkan dari pengalaman tersebut.

7. Memiliki Pidato Kesulitan sebagai Kid
Dengan dia dilahirkan lemak, itu melihat saat itu bahwa Albert sangat lambat bergerak, bukan hanya secara fisik, tapi terdengar juga. Dia tidak terlalu banyak bicara ketika ia masih kecil, yang membuat orang tuanya khawatir jika ia dilahirkan terbelakang. Apa yang dia lakukan adalah bahwa ia membangun kalimat dalam kepalanya, ia bergumam mereka dengan suara berbisik, dan mengucapkan apa yang ingin dia katakan ketika semuanya benar. Ini sebenarnya berlangsung selama sisa masa kecilnya, bahkan sampai usia sembilan. Saat ia makan makan malam, keheningan yang rusak ketika ia mengeluh bahwa sup panas. Para orang tua benar-benar mendapat penasaran mengapa hal itu satu-satunya saat ia mengatakan hal-hal keras. Jadi Albert menjelaskan dan berseru bahwa, "karena sampai sekarang, semuanya berada di urutan".

8. Dilahirkan Lemak dengan Kepala Besar
Bila Anda melihat Albert Einstein sebagai cerdas dan berpengetahuan seperti dia, mungkin terlintas dalam pikiran Anda bahwa ia tidak dilahirkan normal, sempurna menjelaskan kecerdasan yang sulit dimengerti. Nah, dengan cara yang aneh, kesan ini sebenarnya benar karena Albert lahir anak yang gemuk yang memiliki kepala besar. Bahkan, ketika ibunya, Pauline, melihat anak itu, dia berpikir bahwa ilmuwan masa depan tidak normal sebagai orientasi tubuhnya tidak seperti banyak anak-anak. Neneknya juga merasakan hal yang sama saat ia bergumam bahwa ada banyak terlalu gemuk pada sistem anak itu. Meskipun namun kekhawatiran, dokter bisa mengkonfirmasi bahwa perkembangan fisik neonatal dan bahwa hal itu akan menjadi normal pada minggu yang lewat, yang terbukti benar.

9. Dia Dimainkan Violin yang
Albert Einstein lahir di sebuah rumah di mana musik pokok. Bahkan, ibunya Pauline terkenal karena bermain piano, jadi dia ingin anaknya untuk mencintai musik dengan cara yang sama dia lakukan. Namun, daripada mengajar piano, ia mulai pendidikan Albert dengan memainkan biola, yang ia tidak suka pada awalnya, mengetahui bahwa ia terlalu muda di usia enam tahun. Semangatnya untuk musik terus basi, tidak sampai ia mendapatkan inspirasi dalam bermain biola ketika ia mendengar tentang seberapa baik Wolfgang Amadeus Mozart. Sejak itu, ia tidak pernah melepaskan biola dan ia bahkan bermain setiap kali ia merasa terlalu stres dari semua pemikiran dan belajar. Dia bahkan akan bermain selama acara sosial dan bahkan bagi pengunjung setiap kali penyanyi Natal datang ke rumahnya selama liburan.

10. Dia Mencintai Sailing
Sama seperti banyak fisikawan yang menghargai keindahan dan keagungan alam, Albert Einstein juga mendapat gemar berlayar ketika ia masih kuliah. Bahkan, ia menghabiskan sebagian besar meditasi dan waktu berpikir di tengah danau, menulis pemikirannya tentang notebook, dan santai selama sisa hari. Ini telah konsisten pada sebagian besar hari-harinya di perguruan tinggi meskipun ia tidak tahu bagaimana untuk berenang. Dia juga terus berlayar bahkan setelah bertahun-tahun kuliah, yang ia terus sebagai hobi setiap kali ia merasa seperti akan pergi dan unwinding.

SEMOGA BERMANFAAT !!

Travel Offline
Travel Offline Halo, Saya Andrian. Saya adalah pengelola dari Travel Offline, sebuah blog yang sekaligus media informasi dan hiburan melalui beberapa anak situsnya. Salam kenal, dan semoga betah di Travel Offline.

Post a Comment for "10 Fakta Menarik Albert Einstein"